Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

India Dukung Seruan Presiden Abbas Adakan Konferensi Perdamaian di Timteng

kurnia - Rabu, 27 Januari 2021 - 14:12 WIB

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:12 WIB

4 Views ㅤ

Swedia-Akui-Kemerdekaan-Palestina-Israel-Kecewa
Foto : Aktualpost

New Delhi, MINA – Pemerintah India Selasa (26/1) menegaskan kembali dukungan pada seruan Presiden Palestina Mahmoud Abbas untuk mengadakan konferensi perdamaian Timur Tengah.

Wakil Tetap India untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa TS Tirumurti memperbarui dukungan negaranya terkait “seruan Presiden Mahmoud Abbas mengadakan konferensi perdamaian internasional dengan dukungan semua pihak untuk mencapai kemerdekaan Palestina yang berdaulat damai dan aman dengan Israel.

Tirumurti memberikan komentarnya dalam Debat Terbuka tentang Situasi di Timur Tengah, termasuk Masalah Palestina, di Dewan Keamanan PBB di New York. Wafa melaporkan, Rabu (27/1).

Dia memuji upaya damai untuk “solusi dua negara, melalui negosiasi antara kedua pihak” dan “solusi yang adil dan komprehensif untuk konflik Israel-Palestina.”

Baca Juga: Dua Pasien Meninggal di RSI Gaza Akibat Serangan Israel

Ia juga menyatakan  menyambut baik pengumuman penyelenggaraan pemilihan legislatif, presiden dan dewan nasional akhir tahun ini di Palestina.,

“Kami mendesak semua pihak untuk mengambil langkah memastikan bahwa pemilihan diadakan, memenuhi aspirasi rakyat Palestina,” imbuhnya.

Tirumurti memuji mediasi Mesir untuk membantu mengakhiri perpecahan intra-Palestina, sehingga “membawa faksi-faksi Palestina  mengakhiri perpecahan internal.”

Diplomat India itujuga memaparkan negaranya memasok vaksin Covid-19 ke Timur Tengah membantu mengendalikan penularan virus Covid-19. (T/R4/P1)

Baca Juga: Roket Lebanon Gempur Utara Israel, Satu Tewas Sembilan Luka-luka

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Khadijah
Internasional
Palestina
Palestina