Insan Mandiri Cibubur Akan Adakan Webinar ‘Hidup Sehat Dan Hemat Kala Pandemi’

Jakarta, MINA – Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya, Insan Mandiri Cibubur, akan mengadakan webinar online dengan tema ‘Hidup Sehat dan Hemat Kala Pandemi’, pada Ahad 4 Oktober mendatang.

Penanggungjawab Acara Ngatijo mengatakan, IMC For You kali ini hadir untuk membahas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat pada situasi pandemi Covid-19, bagaimana menyeimbangkan antara kebutuhan kesehatan yang semakin mahal dan ekonomi yang menurun.

Menurutnya, pandemik Covid-19 memang membawa berbagai perubahan dalam hidup manusia. Mulai dari aktivitas seperti bekerja maupun kegiatan belajar yang dilakukan di rumah. “Hingga perubahan pola dan gaya hidup dengan lebih memprioritaskan kesehatan.

“Tidak hanya masalah kesehatan, disadari atau tidak dampak dari virus corona memengaruhi perekonomian, tak hanya skala besar, namun juga skala rumah tangga,” ucap Ngatijo.

Webinar yang akan dimoderatori Rizki Ardavan (Siswa Kelas VIII SMP IT Insan Mandiri Cibubur) dan menghadirkan dua narasumber yakni dr. Luluk Hasni (Kepala Klinik Kimia Farma Kalimanggis} dan Tri Wahyuni, SE (Manajemen Keuangan Keluarga).

Webinar online ini terbuka untuk umum, peminat dapat mendaftar melalui  link http://bit.ly/IMCFORU-2. (L/SR/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)