ISESCO Ikut Berpartisipasi Dalam International Book Fair di Casablanca

Rabat, 9 Jumadil Awwal 1438/ 8 Februari 2017 (MINA) – Organisasi Islam untuk Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan (ISESCO) akan berpartisipasi dalam Pameran Buku Internasional Casablanca International Book Fair (SIEL) Ke-23, yang digelar Kementerian Kebudayaan Maroko di bawah perlindungan Raja Mohammed VI pada 9 -19 Februari.

Paviliun ISESCO di pameran tersebut akan menampilkan publikasi yang diterbitkan dalam bahasa Arab, Perancis dan Inggris dalam bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, budaya dan komunikasi, serta majalah, buletin, poster, gambar, dan ilustrasi yang menjelaskan prestasi-prestasi yang paling penting dari ISESCO sejak awal tahun 1982.

Dalam sebuah konferensi pers, Duta Besar Gabon untuk Maroko menyoroti pentingnya acara tersebut sebagai kesempatan untuk membawa penulis dan penerbit  Afrika bersama-sama menoreh prestasi.

Pameran buku internasional tahun ini akan mempertemukan rumah penerbitan terkemuka dari 54 negara dan akan menunjukkan lebih dari 100.000 judul, dengan tiga juta kopi.

Acara ini akan mempertemukan penulis, pecinta buku dan profesional dan akan menampilkan konferensi tentang isu-isu kontemporer serta beberapa peristiwa dan lokakarya yang didedikasikan untuk anak-anak.

Pameran tersebut akan menyoroti acara penganugerahan Ibnu Bathuthah pada perjalanan sastra. (T/R07/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)