Islamic Book Fair 2023 Resmi Ditutup

Acara Penutupan IBF 2023. (Foto: Falah/Mina)

Jakarta, MINA – Pameran Buku Islam terbesar se-Asia Tenggara, Islamic Book Fair (IBF) 2023 dengan tema “Berakhlak dan Berprestasi dengan ” yang digelar sejak 20 September 2023, di Istora Senayan Jakarta ini resmi ditutup oleh Ketua Panitia Abdul Hakim, Ahad (24/9) malam.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan dari pondok pesantren, Ketua DKI Jakarta Hikmat Kurnia, Ketua Dewan Pertimbangan Tohir Bawazir, anggota dewan pertimbangan IKAPI DKI Jakarta Luqman Hakim Arifin, serta Bank Syariah Indonesia selaku sponsor utama IBF 2023.

Dalam penutupan tersebut, Hakim mengucapkan rasa terima kasih kepada para alim ulama, pondok pesantren, penerbit, media partner dan para pengunjung IBF yang telah hadir pada IBF ke-21 tahun ini.

Hakim mengucapkan rasa syukur yang banyak atas kerjasama dari para pihak-pihak yang turut mendukung dan membantu dalam acara IBF tahun ini.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Hakim dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dari panitia dan bank syariah Indonesia.

IBF 2023 diikuti 71 perusahaan penerbit buku dan 33 perusahaan multiproduk yang  menempati 191 stan. Arena pameran diisi 124 stan dari perusahaan penerbit buku, 55 stan oleh perusahaan multi produk dan 12 stan media dan sponsor.

Tahun ini IBF juga dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai dari talk show, perlombaan, simulasi manasik Haji, pembacaan dongeng, tersedia juga stan kuliner dan photo booth. (L/FA/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.