Ismail Haniyah Kembali Terpilih Sebagai Kepala Biro Politik Hamas

, MINA – Gerakan Perlawanan Islam pada Senin (2/8) dini hari, mengumumkan terpilihnya kembali Ismail Haniyah sebagai kepala biro dan Saleh al-Arawi sebagai wakilnya.

Panitia Pemilihan Pusat gerakan Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima media, semua tahapan proses pemilihan internal gerakan di semua daerah telah selesai.

Panitia pemilihan memuji tingginya semangat anggota gerakan Hamas yang mengikuti proses pemilihan di semua daerah ini, di mana puluhan ribu orang berpartisipasi dalam suasana persaudaraan, komitmen dan kompetisi yang terhormat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang disetujui dalam gerakan.

“Kami mengungkapkan rasa bangga pada anggota gerakan, rakyat dan bangsa dalam pencapaian konsultatif demokrasi besar ini yang terjadi di bawah bayang-bayang kemenangan dan perlawanan rakyat kita dalam Pertempuran Saif al-Quds, berdoa kepada Allah untuk saudara-saudara kita,” pernyataan Panitia.

Kesuksesan pemilihan tersebut makin menambah keyakinan untuk kesuksesan dan untuk melayani rakyat Paleatina dan mewujudkan tujuannya. (T/B04/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA)