SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ismail Haniyeh: Hamas Ingin Gencatan Senjata Tanpa Harga Politik

Admin - Sabtu, 13 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 19:22 WIB

0 Views ㅤ

Istanbul, MINA – Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh mengatakan pada hari Jumat (12/10) di Konferensi Kota Suci Jerusalem yang diadakan di Istanbul, bahwa gerakannya sedang bekerja dengan pemain regional dan internasional untuk mencapai gencatan senjata dengan Israel.

“Saat ini, kami bekerja dengan berbagai pihak seperti Qatar, Mesir dan PBB untuk mencapai gencatan senjata dengan pendudukan Israel, namun kami  tidak akan membayar harga politik apapun untuk gencatan senjata, dan kesepakatan apapun tidak akan mengorbankan persatuan Palestina,” demikian MEMO melaporkan yang dikutip MINA.

“Hamas tidak akan pernah membuat konsesi dengan mengorbankan hak-hak Palestina, termasuk hak rakyat Palestina untuk melawan pendudukan Israel ilegal,” tambahnya.

Pemimpin Hamas ini juga menekankan penolakan gerakan itu terhadap apa yang disebut kesepakatan Abad ini, mendesak orang-orang bebas di seluruh dunia untuk melawan kesepakatan ini yang bertujuan untuk melikuidasi masalah Palestina dan mencabut hak-hak sah warga Palestina.

Baca Juga: Kemenag Kritik Garuda Imbas Pesawat Jamaah Haji Delay 28 Jam

Menurutnya, salah satu tujuan dari Great March of Return, yang telah berlangsung di Jalur Gaza yang terkepung sejak 30 Maret, adalah memerangi penaklukan penjajah Israel terhadap tanah air Palestina terutama di Jerusalem. (T/hnh/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Wakil Menteri Tenaga Kerja Gaza Syahid dalam Serangan Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Breaking News
Palestina
Palestina