Israel Ajarkan Anak TK Seni Membunuh

Negev, 22 Sya’ban 1437/29 Mei 2016 (MINA) – Pihak militer penjajah Israel mengajarkan pelatihan cara menggunakan senjata dan menghadapi warga pengunjuk rasa kepada anak-anak Yahudi di usia Taman Kanak-kanak (TK).

Media Israel, Haaretz edisi Sabtu (28/5) kemarin memberitakan bahwa puluhan anak-anak Yahudi di pemukiman Ramat Hanegev di wilayah Nejev, beberapa hari lalu ikut dalam aktivitas pelatihan dari pasukan penjajah Israel dan pasukan regu penyelamat.

Dalam pelatihan itu anak-anak diberikan keterampilan langsung menggunakan senjata senapan karet buble yang ditampakkan di hadapan mereka sarana dan alat untuk membubarkan pengunjuk rasa dan cara menyamar, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan.

Haaretz menambahkan bahwa dalam pelatihan itu polisi dan pasukan penjajah Israel bekerjasama dengan pasukan penjaga perbatasan dan Bintang David Merah serta pemadam kebakaran.

Sementara itu, dalam foto yang disebarkan oleh situs Dewan Kawasan milik pemukiman Ramat Hanagev, anak-anak itu berpakaian kemeja mirip pasukan penjaga perbatasan dan berlatih dengan senapan karet untuk menembak target.

Di sela-sela latihan itu, pasukan penjajah Israel menunjukkan rompi pelindung, pengaman, dan tameng serta senapan untuk membubarkan pengunjuk rasa kepada anak-anak Yahudi yang masih duduk di bangku TK itu. (T/P011/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)