ISRAEL BOM STASIUN TV HAMAS

Israel bom TV Hamas
bom TV Hamas

Gaza, 3 Syawal 1435/30 Juli 2014 (MINA) – Pesawat-pesawat tempur Israel membom markas besar Al-Aqsa stasiun TV milik Hamas di Kota Gaza, Selasa.

Media yang berbasis di London MEMO melaporkan, menurut saksi mata, pesawat tempur Israel membom markas Al-Aqsa stasiun TV lokal di lingkungan al-Nasser di Kota Gaza dengan beberapa rudal yang menyebabkan kehancuran menyeluruh dan merusak sejumlah rumah di sebelahnya.

Markas besar Al-Aqsa stasiun Radio lokal di lingkungan Rimal, barat Kota Gaza juga dibom oleh pesawat tanpa awak Israel yang menyebabkan penangguhan siarannya.

TV Al-Aqsa dan stasiun radio mengalami serangan serupa selama perang Israel di Jalur Gaza pada 2008.

Dua juru kamera yang bekerja untuk stasiun TV tersebut tewas selama perang yang sama ketika pesawat tak berawak Israel mengebom kendaraan mereka yang dekat Rumah Sakit Shifa di Kota Gaza.

Sejak 7 Juli, Israel telah melancarkan serangan agresif terhadap Jalur Gaza, yang telah dijuluki “Operation Protective Edge”. Sejauh ini korban agresi Israel berjumlah 1.175 syahid dan 6900 luka-luka.

Perang Israel juga telah menyebabkan kerusakan dari 2.330 unit rumah dan menyebabkan kerusakan parsial untuk 23,160 orang lain; 2.080 dari mereka menjadi tidak layak huni, menurut informasi awal yang dikeluarkan oleh Departemen Pekerjaan Umum .

Sementara itu, korban tewas dari Zionis Israel sebanyak 110 orang.(L/P08/IR)
Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0