Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Gunakan Bantuan Kemanusiaan sebagai Alat Propaganda Politik

sri astuti - 18 detik yang lalu

18 detik yang lalu

0 Views

Truk bantuan menunggu untuk bisa masuk ke Gaza (Foto: Quds Press)

Gaza, MINA – Sekretaris Jenderal Doctors Without Borders Médecins Sans Frontières, Christopher Lockyear, mengatakan bahwa Israel menggunakan bantuan kemanusiaan sebagai alat propaganda politik, dan tidak mengizinkan masuknya pasokan penting ke Jalur Gaza.

Lockyear mengatakan dalam pernyataan media pada Jumat (13/9), situasi kemanusiaan dan kesehatan di Jalur Gaza sangat buruk tanpa keamanan dan keselamatan bagi pekerja sektor kesehatan. Palinfo melaporkan.

Sebelumnya, Organisasi Kesehatan Dunia mengumumkan setidaknya seperempat warga Palestina yang terluka dalam agresi yang sedang berlangsung di Gaza, menderita cedera yang mengubah hidup yang memerlukan layanan rehabilitasi selama bertahun-tahun mendatang.

Bantuan yang dikirimkan untuk rakyat Palestina di Gaza merupakan bentuk solidaritas masyarakat dari berbagai negara untuk rakyat Palestina.

Baca Juga: Hamas Peringatkan Konsekuensi Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Mereka mengalami penindasan, dan aksi genosida yang dilakukan oleh Zionis Israel dengan melakukan agresi militer ke Gaza dan wilayah-wilayah lain di Palestina.

Akibatnya, puluhan ribu warga meninggal dunia, ratusan ribu lainnya mengalami luka-luka akibat kebiadaban Israel di Palestina. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Serangan Hezbollah Tewaskan Puluhan Orang Israel

Rekomendasi untuk Anda