Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel Tangkap 12 Warga Palestina, Termasuk Tahanan yang Baru Bebas

Zaenal Muttaqin - Senin, 30 November 2020 - 19:25 WIB

Senin, 30 November 2020 - 19:25 WIB

7 Views

Ramallah, MINA – Pasukan pendudukan Israel pada Senin (30/11) menangkap 12 warga Palestina dari berbagai bagian Tepi Barat, termasuk tahanan yang baru dibebaskan.

Kantor Berita Wafa melaporkan, di Betlehem pasukan pendudukan menangkap tiga pemuda, yaitu Ayman Nawwaf al-Qaisi (19 tahun) dari kamp Al-Azza, Musa Munir Ja`ara (23 tahun), dan tahanan yang baru bebas Shadi Shehadeh Badawneh (32 tahun) ditangkap kembali dari kamp Aida, setelah menggerebek dan menggeledah rumah kerabat mereka.

Dari Jenin, pasukan pendudukan menangkap tahanan yang sebelumnya dibebaskan, Sa`id Thabet Muhammad Abu Ubaid dan Muhammad Samir Abu Ubaid, setelah mereka menggerebek rumah orang tua mereka di lingkungan Al-Marah.

Dari Yerusalem, pasukan Israel menangkap tiga warga Yerusalem, yaitu Thaer Anis Ghobash, pegawai Komisi Pemberantasan Tembok dan Permukiman, dan Muhammad Raslan Faraun, setelah menggerebek rumah mereka di Al-Eizariya, dan Ashraf Al-Bashiti dari lingkungan Semiramis di utara Yerusalem.

Baca Juga: 16 Tentara Israel Terluka dalam Pertempuran di Lebanon

Di Jericho, pasukan pendudukan menangkap Suleiman Khalaf Awajneh muda dari lingkungan Khedive, dan tahanan yang dibebaskan Abdul Aziz Jihad Safi (35 tahun) dari kamp Aqbat Jaber, setelah mereka menggerebek rumah mereka.

Di Ramallah, pasukan ini menangkap dua warga dari desa Qarawat Bani Zaid di utara, yaitu: Omar Raja Arar dan Nur al-Din Ibrahim Sanif, setelah mereka menggerebek rumah mereka di kota. (T/B04/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Satu Tawanan Israel Tewas di Gaza Utara

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina