Israel Tembak Mati Tiga Anak Palestina di Gaza

, MINA – Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza mengumumkan pada Ahad (29/10) malam pengambilan jenazah tiga Palestina yang meninggal dunia akibat penembakan tentara di timur laut Khan Yunis di Jalur Gaza selatan.

Seorang juru bicara kementerian, Ashraf al-Qadra mengatakan dalam pernyataan singkat, bahwa personel Bulan Sabit Merah menemukan tiga mayat anak-anak berusia antara 12 dan 14 tahun di dekat pagar di daerah perbatasan antara Deir al-Balah dan Khan Younis.

Sumber medis di Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsha mengumumkan nama-nama ketiga anak tersebut: Khalid Bassam Saeed (13), Abdul Hamid Abu Zahir (13), dan Mohammed Ibrahim Al-Sattari (13).

Sementara koresponden Safa yang dikutip MINA melaporkan, sebuah pesawat tak berawak Israel menembakkan rudal ke sekelompok pemuda yang berada di dekat pagar timur Khan Younis, tanpa mengetahui nasib mereka.

Dia mengatakan, tentara Israel menembaki kendaraan ambulans yang pergi ke tempat itu, dan mencegahnya masuk.

Sementara situs “0404” Ibrani menyebutkan, sebuah pesawat dilengkapi rudal setidaknya menargetkan dua orang Palestina yang mendekati pagar yang mencoba memotong kawat dan menanam bom di tempat itu. (T/B05/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.