Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Israel: Waktu Negosiasi dengan Hezbollah Hampir Habis

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Roket Hezbollah Lebanon (Gambar: Saida online)

Tel Aviv, MINA – Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant mengatakan kepada Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin pada Senin (16/9), peluang untuk negosiasi dengan gerakan Hezbollah Lebanon telah tertutup.

Dilansir dari Arab News, pernyataan Gallant disampaikan saat Utusan Khusus Gedung Putih Amos Hochstein mengunjungi Israel untuk membahas krisis di perbatasan utara, tempat pasukan Israel saling tembak rudal dengan pasukan Hezbollah selama berbulan-bulan.

“Kemungkinan untuk menyepakati perjanjian di wilayah utara hampir habis,” kata Gallant kepada Austin melalui panggilan telepon, menurut pernyataan dari kantornya.

Media Israel melaporkan bahwa kepala komando utara angkatan darat telah merekomendasikan operasi di perbatasan Lebanon selatan.

Baca Juga: Gerhana Bulan dan Supermoon Akan Terjadi Selasa 17-18 September

Meskipun perang di Gaza telah menjadi fokus utama, situasi genting di utara telah memicu kekhawatiran akan konflik regional yang dapat menyeret Amerika Serikat dan Iran.

Hezbollah mengatakan tidak menginginkan perang yang lebih luas saat ini, tetapi akan berperang jika Israel melancarkannya.  []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Massa Hadiri Pemakaman Aktivis Turkiye-AS

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Palestina
MINA Preneur