Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia Siap Lakoni Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

3 Views

Timnas Senior Indonesia. (Foto: PSSI)

Jakarta, MINA – Setelah menahan imbang tim kuat Arab Saudi dan Australia, timnas Indonesia bersiap melakoni laga selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia.

Perjuangan Indonesia di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, anak asuh Shin Tae-yong akan bertandang ke markas Bahrain. Duel ini dijadwalkan berlangsung di Bahrain National Stadium, Kamis 10 September 2024 pukul 23.00 WIB mendatang.

Bahrain sebelumnya tampil mengejutkan dengan mengalahkan Australia 1-0 pada matchday pertama. Akan tetapi, pada laga kedua skuad Dilmun’s Warrior kalah 0-5 dari Jepang.

Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Tionkok di kandang mereka. Laga yang bakal digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa 15 September 2024 mulai pukul 19.00 WIB mendatang.

Baca Juga: Atlet Muslim Perkuat Barongsai Aceh, Sabet 7 Medali di PON XXI

Performa Tiongkok sedang dalam tren negatif dalam dua laga awal. Mereka masih belum mendapatkan poin dan terperosok di dasar klasemen sementara.

Negeri Tirai Bambu kalah telak 0-7 di kandang Jepang. Setelah itu mereka juga kalah di kandang 1-2 ketika menjamu Arab Saudi.

Jepang masih menjadi penguasa klasemen Grup C dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Arab Saudi di urutan kedua dengan 4 poin, disusul Bahrain dengan 3 poin.

Jika mampu mengambil poin sempurna pada dua laga melawan Bahrai dan Tiongkok, Indonesia bisa bersaing di papan atas klasemen Grup C. Selain itu, peluang Timnas Indonesia untuk mewujudkan mimpi bermain di Piala Dunia semakin terbuka. []

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Lawan Australia Imbang 0-0

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
Kolom