Jalan Santai PWI Pusat HUT ke-62 IKWI Berlangsung Meriah

(Foto: Humas PWI Pusat)

, MINA – Penyelenggaraan Pusat dalam rangka HUT ke-62 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia () berlangsung meriah, diikuti sekitar 800 peserta, Sabtu (15/7).

Jalan santai bertajuk “Fun Walk PWI PUSAT 2023”  yang mengusung tema ‘Memupuk Kebersamaan Dalam Kegembiraan’ tersebut, berlangsung dari halaman Gedung Dewan Pers, menyusuri jalan Kebon Sirih, Jalan Ridwan Rais, Jalan Merdeka Selatan, Jalan Thamrin dan kembali ke halaman Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat.

Jalan santai yang diiring grup musik angklung tersebut dilepas Kepala Pusat Penerangan TNI, Laksamana Muda TNI Julius Widjojono CHRMP bersama Ketua Umum PWI Puat, Atal S Depari, dan Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi, tepat pukul 07:30 WIB.

Dalam momen kebersamaan dan penuh kekeluargaan, para peserta yang terdiri dari keluarga wartawan dan keluarga dari berbagai usia terlihat sangat antusias. Wajah mereka memancarkan keceriaan ketika berjalan di pagi yang cerah. Terdengar senandung lagu mengikuti suara musik angklung yang ikut mengiringi langkah-langkah santai para peserta.

Dalam sambutannya, Julius Widjojono menyampaikan, acara Fun Walk PWI Pusat HUT ke-62 IKWI ini merupakan ajang silaturahmi antara wartawan, keluarga wartawan, dan masyarakat secara umum.

Ia menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi agar tidak putus, dan kegiatan seperti jalan santai ini dapat menjadi salah satu cara untuk lebih mengakrabkan dan mempererat hubungan antara mereka.

Sebelum memulai jalan santai, para wartawan dan keluarga diajak senam kebugaran berupa Aerobic Low impact dan Zumba yang dipandu instruktur berpengalaman, Zin Yasmin dan rekannya.
Ratusan peserta tampak antusias menunggu pembagian undian doorprize sebagai bentuk apresiasi dan kejutan dari panitia.

Hal yang membuat peserta antusias menunggu hingga acara berakhir dikarenakan di antara ratusan doorprize yang dibagikan, panitia juga menyediakan ratusan hadiah dan 6 hadiah utama menarik yakni 1 Motor Listrik, 1 Motor Honda Beat, 1 Sepeda Listrik, 2 SmartTV LED 32, 1 SmartTV 43.

Jalan Santai atau Fun Walk PWI Pusat HUT ke-62 IKWI ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan keceriaan di antara wartawan, keluarga wartawan, dan masyarakat yang hadir.

Acara ini terselenggara berkat dukungan dari Kemenpora RI, Panglima TNI, Perum Bulog, Entrasol, CIMB Niaga, Pro Media, SIMS, LSPR, Polygon, Ayo Media, dan lainnya, telah menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi yang erat serta menjaga kehangatan hubungan antara mereka.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat ikatan persaudaraan di kalangan wartawan dan keluarganya, serta mempererat hubungan antara media dan masyarakat secara keseluruhan,” pungkas Ketua Panpel Jalan Santai PWI Pusat HUT ke 62 IKWI, Tubagus Adhi.(L/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.