Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jama’ah Masjid At-Taqwa Cibubur Meriahkan Bulan Solidaritas Palestina dengan Berbagai Lomba

Widi Kusnadi - Ahad, 26 November 2023 - 14:49 WIB

Ahad, 26 November 2023 - 14:49 WIB

13 Views

Cibubur, MINA – Jama’ah Masij At-Taqwa Cibubur bekerja sama dengan Aqsa Working Grup (AWG) pada Ahad (26/11), mengadakan berbagai lomba untuk santri dan pelajar dalam rangka memeriahkan Bulan Solidaritas Palestina yang jatuh pada setiap November.

Ketua panitia, Basuki mengatakan, lomba tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan dan menanamkan kecintaan kepada para santri dan pelajar terhadap Masjidil Aqsa dan Palestina.

Adapun lomba yang diselenggarakan berupa lomba mewarnai untuk anak TK/RA, lomba menggambar Al-Aqsa dan peta Palestina untuk tingkat SD/MI, lomba membaca puisi untuk tingkat SMP/MTs dan lainnya.

Selain itu, ada pula pertunjukan teater yang dilakukan oleh ibu-ibu jamaah masjid At-Taqwa yang menggambarkan suasana perang di kota Gaza, Palestina yang saat ini dalam keadaan mencekam akibat agresi Zionis Israel.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Akhir Pekan: Sebagian Wilayah Jakarta Akan Hujan 

Prisidium AWG Muhammad Ansharullah mengucapkan rasa syukur dan bangga atas kegiatan tersebut. Ia berharap perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan Palestina dapat dilanjutkan oleh generasi perenus, yaitu para pelajar yang saat ini masih menuntut ilmu.

“Kelak mereka akan menjadi pemimpin yang menginspirasi masyarakat tentang perjuangan, terutama pembebasan bangsa-bangsa yang terjajah,” katanya.

Bulan Solidaritas Palestina digagas oleh AWG untuk membangkitkan semangat perjuangan sekaligus mensosialisasikan informasi-informasi tentang Palestina dan Al-Aqsa kepada masyarakat, baik di Indonesia maupun di dunia internasional. (L/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Indonesia
Kolom
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
MINA Preneur