Jelang Idul Adha, BSI Gelar Customer Gathering 

Jakarta, MINA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk () terus meningkatkan kinerja bisnis wealth management melalui pengelolaan dana nasabah BSI prioritas.

Per Maret 2023, BSI berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja bisnis wealth management sebesar 18% (year on year/yoy).

Dana kelolaan nasabah BSI Prioritas mencapai lebih dari Rp60 triliun dengan jumlah nasabah BSI Prioritas yang juga mengalami pertumbuhan hingga 16% yoy atau mencapai lebih dari 54.000 nasabah.

Sebagai salah satu wujud komitmen untuk menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, BSI Prioritas mengadakan roadshow customer gathering dan talkshow bertemakan “Makna Haji dan Kehidupan di Hari Raya Idul Adha” di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng KH Muhammad Cholil Nafis dan Ustad Hilman Fauzi.

Baca Juga:  Imaam Yakhsyallah: Meski Freedom Flotilla Tertunda, Perjuangan Tak Boleh Surut

Direktur Sales and Distribution Bank Syariah Indonesia Anton Sukarna mengatakan, bahwa acara ini merupakan implementasi nyata dari komitmen BSI Prioritas bukan hanya sebagai sahabat finansial, tapi juga sahabat spiritual dan sahabat sosial bagi para nasabahnya.

“Nasabah prioritas mendapatkan kesempatan menghadiri exclusive event BSI yang menghadirkan narasumber kompeten yang menjelaskan nilai nilai dan manfaat dari Hari Raya Idul Adha,” imbuhnya.

“Selain itu nasabah dapat berpartisipasi untuk turut mendonasikan hewan kurban melalui program BSI spesial Idul Adha. Sehingga manfaat keberkahan yang didapat tidak hanya dari aspek finasial namun juga berlipat kebaikan dengan berbagi untuk sesama,” kata Anton.

Roadshow ini ditujukan untuk memahami dan memaknai nilai nilai kehidupan yang dapat diambil dari Hari Raya Idul Adha dan Bulan Dzulhijah.

Baca Juga:  Menlu Retno Bahas Persiapan Evakuasi WNI di Timur Tengah

Saat ini BSI Prioritas dilengkapi fasilitas yang dapat dinikmati oleh nasabah yaitu konsultasi ZISWAF & Waris, overseas education assistance, konsultasi pajak, tax report, golf clinic, airport executive lounge, safe deposit box, exclusive meeting room, medical check up, medical concierge, airport transfer, wealth advisory oleh wealth specialist, merchant discount, layanan duka dan layanan eksklusif lainnya. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.