BSI Maslahat Adakan Sosialisasi Beasiswa 

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Maslahat dan Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengadakan BSI Scholarship di berbagai kampus di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan menjelang penutupan pendaftaran beasiswa BSI Scholarship yang akan berakhir pada Kamis (12/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para calon penerima manfaat, BSI Scholarship bekerjasama dengan mengadakan serangkaian acara sosialisasi di berbagai kampus di seluruh Indonesia.

Pembukaan beasiswa BSI Scholarship angkatan ketiga ini disambut positif oleh para mahasiswa dan tercatat telah mencapai 34 ribu pendaftar per Jumat (6/10).

Menjelang hari penutupan pendaftaran, para penerima manfaat angkatan sebelumnya turut menyosialisasikan keuntungan dan keunggulan program BSI Scholarship yang dilaksanakan di kampusnya masing-masing seluruh Indonesia.

Para peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang BSI Scholarship serta memahami peran penting para pemimpin muda dalam memajukan bangsa melalui pendidikan.

Agenda BSI Scholarship Goes to Campus merupakan rangkaian kegiatan pembukaan BSI Scholarship yang akan dilaksanakan di kampus terpilih. Terdapat 66 kampus yang telah melaksanakan BSI Scholarship Goes to Campus diantaranya adalah UGM, IAIN Pontianak, UIN Purwokerto, Universitas Bakti Tunas Husada, UIN Aceh, Universitas Islam Negeri Mataram, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, UIN Imam Bonjol Padang, Universitas Jember, UINSI SAMARINDA dan masih banyak lainnya.

Beberapa kegiatan sosialisasi beasiwa BSI Scholarship Goes to Campus, turut mengundang perwakilan PT Bank Syariah Indonesia Tbk dan BSI Maslahat.

Selain itu menjelang hari penutupan pendaftaran, para penerima manfaat angkatan sebelumnya turut menyosialisasikan keuntungan dan keunggulan program BSI Scholarship yang dilaksanakan di kampusnya masing-masing seluruh Indonesia.

“Kami berharap kegiatan BSI Scholarship Goes to Campus ini dapat memberikan informasi yang lebih lengkap dan menyeluruh kepada para calon penerima beasiswa BSI Scholarship,” ujar Manager LIKES & Education Group BSI Maslahat, Aprilia Eviyanti.

“BSI Scholarship merupakan beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa S1 semester 3 dan 5 yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan. Beasiswa ini memberikan berbagai keuntungan, mulai dari bantuan biaya pendidikan, pembinaan kepemimpinan dan karakter, pelatihan ekonomi keuangan syariah, program social project, hingga kesempatan magang di industri ekonomi syariah,” imbuhnya.

BSI Scholarship terbagi menjadi dua kategori, yaitu BSI Scholarship Inspirasi dan BSI Scholarship Prestasi. BSI Scholarship Inspirasi memberikan bantuan biaya pendidikan sebesar Rp3.000.000,- selama 4 semester. Sementara itu, BSI Scholarship Prestasi memberikan bantuan biaya pendidikan sebesar Rp3.000.000,- dan uang saku bulanan sebesar Rp500.000,- selama 4 semester.

“Kami mengajak para mahasiswa yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan untuk segera mendaftarkan diri di BSI Scholarship. Pendaftaran masih dibuka hingga 12 Oktober 2023,” ujar Aprilia. (R/R4/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.