Jelang Pernikahan Anak Angkat Christiano Ronaldo, Martunis Ronaldo Asal Aceh

Aceh, MINA – Martunis Sarbini atau dikenal dengan Martunis Ronaldo merupakan salah satu anak angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh. Kabar bahagia muncul dengan rencana pernikahan anak angkat tersebut.

Martunis diketahui telah melamar pujaan hatinya yang bernama Sri Wahyuni pada Ahad (29/12). Prosesi lamaran berlangsung di Jeunieb, Aceh. Kabarnya, Martunis akan menggelar prosesi akad pada bulan Februari.

Sementara, acara pesta atau resepsi akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Kabar bahagia itu turut diwartakan oleh media Vietnam, Thethao247. Demikian keterangan tertulis yang dikutip MINA, Selasa (14/1).

“Setelah menerima kebaikan hati Ronaldo, Martunis dengan tulus mengundang ayah angkatnya ke acara pernikahan. Tidak menutup kemungkinan striker Juventus itu akan mengatur waktu untuk pergi ke Indonesia dan menghadiri acara tersebut,” demikian pernyataan dari Thethao247.

Kebanyakan dari warganet bertanya-tanya tentang kemungkinan kehadiran Cristiano Ronaldo di hari pernikahan Martunis yang akan berlangsung pada Mei 2020.

Kisah Pria yang kini berusia 21 tahun itu berawal dari bencana Tsunami yang mengguncang Aceh tahun 2004 silam. Berbekal jersey KW Portugal, Martunis berhasil mencuri perhatian dunia, terutama sang superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo disebut prihatin dengan nasib Martunis yang kehilangan ibu dan dua saudara kandungnya dalam bencana itu. Pesepak bola terpopuler di dunia tersebut kemudian memutuskan menjadikan Martunis sebagai salah satu anak angkatnya.

“Setelah beberapa tahun tidak bertemu, Alhamdulillah Allah masih mempertemukan saya dengan sosok pemain Terbaik Dunia dan Juga mempunyai jiwa yang sosial,” kata Martunis.

Selain mempunyai jiwa sosial yang tinggi, Christiano Ronaldo juga merupakan salah satu pendukung kuat Palestina.

Martunis kembali berjumpa dengan ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo saat tengah menjalani salah satu syuting iklan di Turin, Italia pada Agustus lalu.

Layaknya bintang top dunia, Martunis diberi banyak kesempatan untuk belajar sepak bola langsung dari ahlinya. Pada 2015 bocah asal Aceh tersebut sempat mencicipi sederet kurikulum di Akademi Sporting Lisbon.

Martunis kini tumbuh menjadi pria yang cukup populer di Tanah Air. Sejumlah fan di Youtube nya meyakini nama Ronaldo berikut nomor keberuntungannya yaitu ’07’ akan mempermulus jalan Martunis dalam menjajaki karier barunya sebagai Youtuber. (R/R11/P1

Mi’raj News Agency (MINA)