Jepang Rilis Peta Wisata Halal Osaka

(Foto: dok. Hal Halal)
(Foto: dok. Hal Halal)

Osaka, 5 Rajab 1437/12 April 2016 (MINA) – Pemerintah Jepang baru saja merilis halal bagi wisatawan Muslim yang ingin berkunjung ke Jepang, dan mengunjungi beberapa kota besar disana salah satunya adalah Osaka.

Ada 20 restoran halal, masjid dan tempat-tempat wisata lainnya yang ada didalam peta Osaka. Dalam peta tersebut, para wisatawan Muslim akan diperkenalkan kepada restoran halal dan toko-toko souvenir bagi Muslim di tiga wilayah yang terkenal di Osaka, demikian laporan HalHalal yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (12/4).

Berikut adalah nama beberapa tempat terkenal bagi wisatawan Muslim yang direkomendasikan untuk dikunjungi, yang pertama adalah area stasiun Umeda dan Osaka dimana terdapat musholla dalam stasiun tersebut sehingga memudahkan Muslim yang ingin melakukan shalat lima waktu. Yang kedua, adalah restoran Bulls yang terletak di sebelah stasiun Namba, restoran tersebut selalu ramai dikunjungi dan sangat populer bagi umat Muslim di Jepang.

Adapun tempat wisata lainnya yang direkomendasikan adalah, Laox Daimaru Shinsaibashi yang merupakan pusat souvenir halal made in Jepang, Ramen Honolu tempat makan ramen halal di Osaka, dan sebuah salon kuku untuk muslimah yang menggunakan produk halal di dekat stasiun Shitennoji-mae Yuhigaoka. (T/mar/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: bahron

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.