JIC Expo Ditutup Dengan Wisuda Sekolah Broadcast

Foto: Rahmi/MINA
Foto: Rahmi/MINA

Jakarta, 4 Rabiul Awal 1438/4 Desember 2016 (MINA) – 2016 yang mengusung tema resmi ditutup oleh Wakil Badan Manajemen Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPPIJ), KH. sore ini, Kamis (4/12) di Convention Hall Jakarta Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Atas nama PPPIJ, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi khususnya sponsor, media partner, peserta bazar, dan pengunjung karena telah mensukseskan EXPO 2016 ini,” ujar Hudrin.

Sebelum penutupan, JIC juga melakukan wisuda puluhan murid yang sudah belajar di JIC Broadcasting School () angkatan ke-2.

JICBS merupakan sistem pembelajaran dan pelatihan dalam bidang broadcasting yang mencakup Peyiaran Radio, Film dan Video, Jurnalistik, Fotografi, Public Speaking, dan Pertelevisian. Kegiatan JIC Broadcast School ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun, sehingga siapa saja mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi seorang broadcaster.

Ia mengatakan, JIC EXPO 2016 dikunjungi kurang lebih 5.000 pengunjung selama berlangsungnya acara.

Menurut Hudrin, Expo ini bukan hanya untuk bisnis, namun juga untuk edukasi yaitu pembelajaran halal yang bukan hanya seputar makanan saja, tetapi untuk aspek kehidupan lain masyarakat.

JIC EXPO diselenggarakan pada 2-4 Desember 2016 di Convention Hall Jakarta Islamic Center. Dengan tema Halal Lifestyle pada JIC EXPO tahun ini diharapkan mampu memberikan informasi dan edukasi berkaitan dengan gaya hidup Islami tersebut kepada masyarakat, khususnya kepada peserta bazar dan pengunjung. (L/P006/R04)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)