JIHAD ISLAM KE MESIR PINTU RAFAH DIBUKA DUA HARI

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Al-Quds, 18 Jumadil Awwal 1436/9 Maret 2015 (MINA) – Sekjen gerakan Jihad Islami, Sabtu (7/3) sore kemarin menghubungi wakil ketua gerakan , , dan memaparkan hasil kunjungannya di .

Menurut keterangan biro media Hamas, Sekjen Jihad Islami, Ramadhan Shalah bertemu dengan pimpinan yang disebutnya cukup positif dan membuahkan hasil, yaitu dibukanya perlintasan Rafah selama dua hari dalam pekan ini.

Shalah juga menyebutkan kemungkinan adanya kunjungan kembali ke Kairo di waktu mendatang, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Haniyah menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Jihad Islami, dan berharap untuk terus dilanjutkan guna menetralisir suasana saat ini.

Delegasi gerakan Jihad Islami yang dipimpin Sekjen Ramadhan Shalah berkunjung ke Kairo, dan bertemu dengan para pejabat Mesir, guna membahas kondisi Palestina dan hubungan Mesir dengan Jalur Gaza.

Mesir mengumumkan rencananya untuk membuka perlintasan Rafah selama dua hari, Senin-Selasa lusa, dari dua arah. (T/P011/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0