Jubir Al-Qassam Serukan Mobilisasi Ke Masjid Al-Aqsa Selama Ramadhan 

Ramadhan di Masjid Al-Aqsa, Palestina (sumber: Wakalah ak-Quds)

, MINA – Juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Abu Ubaida menyerukan rakyat untuk memobilisasi dan bergerak menuju Masjid Al-Aqsa selama bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Bulan Ramadhan harus menjadi eskalasi dari pertempuran banjir Al-Aqsa,” kata Abu Ubaida dalam pidato videonya, seperti dikutip oleh Quds Press, Sabtu (9/3).

Ia mengatakan musuh kriminal sedang melakukan Holocaust Nazi yang sesungguhnya terhadap rakyat Palestina di dan melanggar semua hukum serta moral di dunia.

“Setiap pencari hak tidak boleh menunggu fatamorgana dari kekuatan internasional yang telah melakukan penindasan terhadap masyarakat, dan bahwa komunitas internasional telah mengubah undang-undangnya untuk melindungi ketidakadilan dan agresi,” katanya.

Baca Juga:  Tanda-Tanda Israel Kiamat!

“Kami masih menimbulkan kerugian besar pada musuh di antara tentara, pasukan, tentara bayaran, dan kendaraannya, dan kami masih memiliki lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Sejak 7 Oktober 2023, tentara pendudukan Israel melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, dengan mengebom rumah sakit, gedung, menara, dan rumah-rumah warga sipil Palestina.

Agresi berkelanjutan pendudukan terhadap Gaza menyebabkan 30.878 syahid dan melukai 72.402 orang. Selain itu sekitar 85 persen penduduk Jalur Gaza harus mengungsi, menurut otoritas Jalur Gaza serta badan dan organisasi internasional. (T/R5/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.