SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kabinet Keamanan Israel Akan Bertemu Ahad Bahas Gencatan Senjata

Rudi Hendrik - Jumat, 3 Agustus 2018 - 05:44 WIB

Jumat, 3 Agustus 2018 - 05:44 WIB

0 Views

Koordinator Khusus PBB untuk Proses Perdamaian Timur Tengah Nickolay Mladenov berbicara pada konferensi pers selama kunjungan ke Jalur Gaza pada 15 Juli 2018. (Foto: Wissam Nassar/Flash90)

Tel Aviv, MINA – Kabinet Keamanan Israel akan mengadakan pertemuan khusus hari Ahad (5/8), saat kemungkinan perjanjian gencatan senjata dengan Hamas  yang bertujuan mengakhiri serangan pembakaran yang terjadi sehari-hari.

Serangan pembakaran yang dipicu oleh layang-layang dan balon api telah melanda wilayah perbatasan Israel selama beberapa bulan terakhir.

Akibatnya Perdana Menteri Benjamin Netanyahu secara tak terduga membatalkan rencana perjalanannya ke Kolombia pekan depan, dengan alasan situasi keamanan yang bergejolak di selatan Israel, demikian Times of Israel melaporkan.

Gencatan senjata informal yang ditengahi Mesir sejauh ini mencegah situasi dari tegang menjadi meningkat kepada perang habis-habisan.

Baca Juga: Presiden Iran Alami Kecelakaan Helikopter di Azerbaijan Timur

Upaya gencatan senjata lainnya ditengahi oleh Utusan PBB untuk perdamaian Timur Tengah, Nickolay Mladenov, yang telah bertemu dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, Menteri Luar Negeri Mesir Sameh Shoukry, dan para pemimpin Hamas di Jalur Gaza. (T/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rasil Resmi Pindah Frekuensi dari 720 AM ke 729 AM

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Breaking News
Palestina
Palestina
Palestina
Breaking News