KBIH Al-Fatah Adakan Manasik Umrah Plus Aqsa

Jakarta, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah (KBIH Al-Fatah) mengadakan manasik Umrah Plus Aqsa dan umrah regular di Jakarta Timur, Sabtu (22/2).

“Alhamdulillah, manasik Umrah Plus Aqsa dan Umroh Reguler berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat,” kata Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, beberapa hari ke depan, rombongan umrah yang keseluruhannya berjumlah 39 Jamaah akan siap berangkat untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Semoga perjalanan ibadah para ikhwan baik Umrah Aqsa dan Umrah Regelur. Allah berikan kemudahan dan kelancaran sampai kembali ke Tanah Air,” kata Imaam.

Imaam menambahkan, yang paling utama adalah semoga ibadah umrahnya para ikhwan dan akhwat, Allah tetapkan sebagai umrah yang makbul diterima amal ibadahnya.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, dan dikabulkan atas doa yang kita dipanjatkan. Aamiin yaa robbal aalamiin,” ujar Imaam.

Sebelumnya Ketua KBIH Al-Fatah Taufiq Ismail mengatakan, peserta Plus Aqsa dan Umrah Reguler di antaranya berasal dari Kalimantan Barat, Bandung, Surabaya, Purwokerto, Lampung Selatan, Jabodetabek, Cilacap. Tasikmalaya. Kuningan dan Jambi,” terangnya.

KBIH Al-Fatah bekerjasama dengan ATHABA Travel Management akan berangkatkan Jamaah Umrah selama 12 hari plus Aqsa. Rute perjalanan Umrah Plus Aqsa diawali perjalanan ke Aqsa terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan ke Madinah dan Makkah. Adapun fasilitas hotel yang digunakan Jerussalem National Hotel bintang 4, Concorde Dal Al Khaer bintang 3 dan Royal Majestic bintang 4. (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)