KBIH Al-Fatah Adakan Program Umrah Bersama Imaamul Muslimin

Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah pada 22 November tahun 2023 akan mengadakan program Umroh bersama Imaamul Muslimin KH Yakhsyallah Mansur,MA.

Demikian disampaikan Panitia KBIH Al-Fatah Taufik Ismail dalam keterangan tertulis, di Bogor, Selasa (22/8).

“Insya-Allah akan kembail mengadakan bersama Imaamul Muslimin pada bulan November tahun 2023,” kata Ismail.

“Kami akan mencoba memprogramkan tour tambahan baik di Makkah maupun Madinah yaitu napak tilas tempat-tempat bersejarah dalam perkembangan Islam seperti Kota Thoif, Badar, dan Khaibar,” jelasnya.

Bagi yang berniat kata Ismail, umrah dalam waktu dekat ini, Insya Allah ini adalah program yang pas buat dipilih, selain bersama Imaam insya Allah dengan mengikuti program Umrah dari KBIH ini.

Baca Juga:  Kuota Terpenuhi, Masyarakat Diimbau Jangan Tertipu Tawaran Berangkat dengan Visa Non Haji

“Program umrah bersama Imaam membantu maliyah pusat yang peruntukan memenuhi program kegiatan dakwah Imaam dan majelis-majelis. Jangan sampai terlambat, karena seat terbatas. Segera booking sebelum kehabisan,” ujarnya.

KBIH Al-Fatah bekerjasama dengan Syawal Travel menyelenggarakan umrah Madinah dan Mekkah. Program opsional ziarah daerah Khabair, ziarah lokasi perang Badar dan City tour kota Thaif.

Didampingi pembimbing ibadah dan tour leader sejak keberangkatan dari Indonesia, harga termasuk perlengkapan utama (koper, kain ihra, Mukena, dan sabuk).

Menyelenggarakan Program Umrah ini dengan mengikuti sunnah dan dengan misi perjuangan , kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjid Aqsa, Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Saat ini kuota 44 orang yang baru terdaftar 23 peserta, dan masih tersedia 21 seat.

Baca Juga:  Senantiasa Beramal Shaleh adalah Mindset orang Beriman

Informasi dan layanan bisa menghubungi whatsapp 0896-9672-7081 atas nama Ismail. (L/R4/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.