KBIH AL FATAH Akan Siapkan Program Umrah pada Pasca Ramadhan

Cileungsi, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) AL FATAH akan mempersiapkan program umroh penjadwalan ulang dua rombongan yang sempat tertunda dikarenakan musibah Covid-19, direncanakan dilaksanakan pasca Ramadhan.

“Ikhwan dan akhwat kami sampaikan bahwa program umrah , saat ini kami sedang mempersiapkan penjadwalan ulang untuk dua rombongan yang pernah tertunda karena Musibah Covid-19,” katanya.Pengurus KBIH AL FATAH, Taufik Ismail dalam keterangan pers, di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (24/3).

Ia juga mengatakan, rombongan yang dibimbing langsung oleh Imaamul Muslimin.

Dua rombongan tersebut awalnya 2 rombongan yang berbeda yaitu Umrah Plus Aqsa dan Umrah Reguler yang kami rencanakan saat pelaksanaan umrah ke 2 rombongan tersebut bersamaan dan dibimbing Imaam.

Baca Juga:  Ekstremis Israel Halangi Truk Bantuan ke Gaza dengan Bebatuan

“Sementara ini Insya Allah akan kita agendakan di bulan Mei (pasca Ramadhan) mengingat waktu itu pertimbangannya masih ada karantina, sebab  jika dilakukan di bulan Ramadhan akan sangat memerlukan dana yang cukup banyak,” imbuhnya.

Lebih lanjut katanya, adapun untuk program Bulan Mei mendatang itu, kami belum bisa diberikan informasi harga. kita coba susun, semoga jika sudah ada kepastian harga dan tanggal akan segera kami sosialisasikan kembali.

“Bagi Ikhwan yang ingin bertanya, dan mendaftar bisa hubungi kami langsung. sambil menunggu kepastian, dipersiapkan berkas pelengkapnya,” ujarnya.

Ismail mengatakan, syaratnya diutamakan Paspor, Status Vaksin (meskipun sudah “tidak dipermasalahkan”) tetapi tetap perlu dilampirkan sebagai berkas pelengkap.

Baca Juga:  Hebat, Sekitar 30.000 Muslim Yerusalem Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsa

Informasi terkait Haji maupun Umrah, untuk lebih detil bisa hubungi kontak kami, (+62 896-9672-7081 Taufik Ismail). Insya Allah siap melayani. (L/R4/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.