Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejuaraan Voli Asia U-20 2024: Indonesia Gulung Arab Saudi 3-0

Lailatul Mukarromah Editor : Rudi Hendrik - Rabu, 24 Juli 2024 - 22:57 WIB

Rabu, 24 Juli 2024 - 22:57 WIB

33 Views

Timnas Voli Indonesia. (Foto: AVC Volleyball)

Surabaya, MINA – Timnas voli Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Arab Saudi pada laga kedua penyisihan grup Kejuaraan Voli Asia U-20 2024. Hasil ini membawa Indonesia lolos babak delapan besar.

Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Liu Qiu Jiang sukses membungkam Arab Saudi pada laga kedua penyisihan Pul A di Jawa Pos Arena, Surabaya, Indonesia, Rabu (24/7) malam.

Indonesia menang dengan skor straight set 3-0 (25-20, 25-13, 25-19). Mohammad Fahril dkk sukses melibas Arab Saudi berkat serangan padu dan pertahanan kokoh yang sulit ditembus lawan.

Sementara Arab Saudi sejatinya dapat melawan melalui bola-bola quick yang tak terduga. Namun, skuad yang ditukangi Mohamed Ali Ben Cheikh itu banyak melakukan kesalahan terutama dari servis eror yang menguntungkan Indonesia.

Baca Juga: 150 Atlet Jelajahi Sabang pada “Aceh International Orienteering”

Indonesia nantinya tergabung ke Pul E yang menentukan kelolosan ke babak empat besar bersama Jepang dan India, dua tim yang lolos dari Pul C.

Catatan 2 kemenangan Indonesia hanya bisa disamai oleh salah satu dari Hong Kong dan Arab Saudi yang akan bertemu di pertandingan terakhir Pul A.

Pemenang laga Hong Kong kontra Arab Saudi akan menemani Indonesia ke Pul E.

Sementara Indonesia, pada laga terakhir tim besutan Li Qui Jiang akan melawan tim juru kunci yaitu Australia yang belum pernah menang dalam dua laga. []

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Usai Tahan Imbang Arab Saudi

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia