Kementerian Saudi Buka Aplikasi Umrah Ramadhan

, MINA – Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pembukaan izin untuk melakukan umrah selama bulan suci Ramadhan, melalui aplikasi “Umrahna” dan “Tawakulna”, mulai Ahad (6/3).

Pendaftaran izin untuk memfasilitasi kesempatan perencanaan awal bagi mereka yang ingin melakukan ritual umrah selama bulan suci. Alkhaleej melaporkan.

Dalam pernyataannya, Kementerian Haji dan Umrah meminta semua pengunjung untuk tetap memakai masker saat melakukan umrah.

“Bagi jamaah yang hendak membatalkan atau ingin mengubah tanggal, harus memesan ulang sesuai dengan waktu baru yang diinginkan, untuk memungkinkan jumlah terbesar umat Islam melakukan umrah dan ibadah selama bulan suci Ramadhan,” lanjut pengumuman.

Kementerian mengungkapkan bahwa periode reservasi umrah pada siang hari akan dinaikkan dari 8 menjadi 12 periode, sehingga penerima dapat memilih waktu yang tepat.

Reservasi dilakukan untuk memantau kepadatan numerik dalam periode tertentu, sehingga akan menjadi jelas ketika permintaan diajukan dalam “Umrahna” dan “Tawakulna”. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.