Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemlu Palestina: Pemerintah Israel Ambil Keuntungan dari Standar Ganda Internasional

sri astuti - Ahad, 4 Juni 2023 - 20:40 WIB

Ahad, 4 Juni 2023 - 20:40 WIB

0 Views

Ramallah, MINA – Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina mengatakan pemerintah Israel mengambil keuntungan dari standar ganda internasional dan tidak adanya keinginan internasional menerapkan hukum internasional terhadap situasi di Palestina yang diduduki.

“Israel hidup berdampingan dengan reaksi internasional atas pelanggaran dan kejahatannya, menyadari bahwa reaksi ini tidak disertai dengan tekanan, tindakan praktis, sanksi atau bentuk pertanggungjawaban apa pun,” kata Kementerian Luar Negeri dalam sebuah pernyataan pers. WAFA melaporkan, Ahad (4/6).

Kementrian mengatakan kegagalan Dewan Keamanan PBB  menjalankan tugasnya terhadap rakyat Palestina dan penderitaan mereka, merusak kredibilitas PBB dan penerapan hukum internasional, “membuka jalan bagi hukum rimba dan logika kekuatan sebagai pengganti untuk legitimasi hukum internasional.”

Kementerian mengatakan, Israel dan berbagai senjatanya berpacu dengan waktu untuk mengimplementasikan sebanyak mungkin proyek kolonial yang bertujuan memperdalam aneksasi Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem Timur dan melanggengkan rezim apartheid Israel. (T/R7/P1)

Baca Juga: Ulama Palestina Kecam Serangan Zionis ke Warga Lebanon

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Al-Qassam Serang Tentara Zionis di Rafah, Beberapa Tewas

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Internasional
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina