Kennett Larsen, Aktifis Palestina Asal Norwegia Meninggal Dunia

Oslo, MINA – Pendiri toko produk Handala Palestina, Kennett Larsen, seorang aktifis Palestina dari Norwegia, meninggal dunia di Oslo pekan ini. Dia berusia 66 tahun.

Duta Besar Palestina untuk Norwegia, Marie Antoinette Seyden, berduka atas Larsen yang meninggal dunia di kota Bergen, Norwegia barat, Wafa melaporkan.

Seyden mengungkapkan kesedihannya yang dalam atas kepergian seorang teman setia dan membela perjuangan rakyat Palestina, yang tidak pernah ragu untuk berpartisipasi dalam kegiatan untuk mendukung perjuangan Palestina.

Larsen adalah seorang anggota serikat buruh Norwegia yang mengepalai salah satu serikat buruh Norwegia. Ia juga seorang jurnalis yang menulis untuk sejumlah media Norwegia.

Larsen selalu berpartisipasi dalam kegiatan untuk mendukung rakyat Palestina. Dia juga berpartisipasi dalam delegasi solidaritas dengan rakyat Palestina di Tepi Barat dan kamp-kamp pengungsian Lebanon.

Ia juga mengetuai Asosiasi Handala, yang peduli dengan promosi produk Palestina di Norwegia dan memboikot barang-barang Israel. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)