Ketua Bidang VII HIPMI Depok Ajak Pengusaha Muda Semangat Kolaborasi Majukan Ekonomi Daerah

Dio Alief Aryana yang baru saja dilantik sebagai Ketua Bidang 7 di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Depok periode 2022-2025.(Foto: Istimewa)

, MINA – Dio Alief Aryana yang baru saja dilantik sebagai Ketua Bidang VII di Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC ) Kota Depok periode 2022-2025 mengajak para pengusaha berperan dalam memajukan ekonomi daerah.

“Mengingat semangat dan optimisme pengurus HIPMI Depok untuk bersinergi serta kolaborasi dalam membangkitkan ekonomi daerah, maka dari itu pengusaha muda harus aktif mengambil peranan dalam bersinergi dengan pemerintah kota setempat,” kata Dio dalam keterangan tertulis yang diterima MINA, Kamis (9/3).

Dio yang diamanahi sebagai Ketua Bidang VII membawahi bidang pangan, peternakan, perikanan, pertanian dan kehutanan ini juga mengajak pengusaha muda untuk berorganisasi.

“Karena dengan aktif berorganisasi maka akan terbangun network dan tercipta opportunity yang bisa menjadi Business Matching,” kata Dirut CV Arya Titian Gemilang dan Komisaris PT Sumber Utama Ternak ini.

Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Depok periode 2022 -2025 yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat), Uu Ruzhanul Ulum digelar di Ballroom Pesona Square Mall, Depok, Rabu (8/3).

Pada pelantikan tersebut terpilih Herik Yosiswardinata sebagai Ketua Umum, Dian Fariska sebagai Wakil Ketua Umum, Danta Mandra sebagai Bendahara Umum, dan Jenudin sebagai Sekretaris Umum, bersama 12 ketua bidang dan pengurus dengan total 80 pengurus yang dilantik.

Turut hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, DPRD Depok, Forkopimda Depok, OPD Depok, Dewan Pembina HIPMI, Ketua dan Sekum HIPMI Jabar, serta pejabat terkait di lingkungan Pemkot Depok, juga komunitas dan asosiasi bisnis, seperti Kadin, TDA, dan mitra HIPMI Depok lainnya.(L/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.