KKN STAI Al-Fatah Berikan Santunan Dhuafa di Desa Karangcengis Purbalingga

Purbalingga, 28 Ramadhan 1437/3 Juni 2016 (MINA) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Fatah memberikan santunan kepada keluarga dhuafa di Desa Karangcengis, Purbalingga, Jawa Tengah, Sabtu (2/7).

“Dalam mengoptimalkan kegiatan Ramadan 1437H ini, kami memberika santunan kepada keluarga dhuafa di Desa Karangcengis, Purbalingga,” ujar Ketua KKN STAI Al-Fatah, Een Mutmainah kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Een menjelaskan bhwa santunan ini diberikan kepada enam belas dhuafa yang ada di sekitar daerah Karangcengis. Sebelumnya, tim KKN STAI Al-Fatah telah nemberikan santunan dhuafa di beberapa desa di Purbalingga, Ahad (26/6).

Ia juga menjelaskan bahwa santunan tersebut diberikan kepada 28 keluarga. Santunan yang tersebar di beberapa desa tersebut terdiri atas Desa Lamuk, Desa Tejasari, dan Desa Bandingan.

“Santunan dhuafa ini mengingatkan kita untuk saling berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, dan menyadarkan diri bahwa di sekeliling kita masih banyak saudara yang kekurangan,” ujarnya. (L/P008/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)