KOALISI YAHUDI AS KIRIM VIDEO ANTI-ISLAMOPHOBIA

YAHUDI AMERIKA
Komunitas Yahudi Lawan Islamophobia menentang Islamophobia dan rasisme (Foto: Indypendent)
Komunitas Lawan menentang Islamophobia dan rasisme (Foto: Indypendent)

New York, 19 Dzulhijjah 1435/13 Oktober 2014 (MNA) – Koalisi Jews Against Islamophobia (Yahudi Melawan Islamophobia) di New York, telah mengirimkan pesan yang kuat terhadap kelompok anti-Muslim dalam sebuah video baru yang menolak meningkatnya rasisme di media serta iklan Islamophobia di kereta bawah tanah dan bus.

Video ini sejalan dengan proyek baru dari kelompok Jewish Voice for Peace (Suara Yahudi untuk Perdamaian), yang disebut JVP Network Against Islamophobia, On Islam yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin.

“Kami sangat senang berbagi yang baru kepada Anda, video sangat singkat di mana Yahudi berkomitmen kembali untuk berdiri melawan Islamophobia,” bunyi pengumuman dalam video.

“Kita semua sangat prihatin dengan iklan Islamophobia terakhir di kereta bawah tanah dan bus NYC.”

Dalam pesan videonya, mereka berharap orang yang menonton video jadi terinspirasi untuk mengambil tindakan bersama-sama dengan banyak orang, banyak individu atau kelompok dalam dan di luar komunitas Muslim, untuk mengorganisir melawan Islamofobia serta berdiri demi perdamaian, keadilan, dan martabat semua orang.

Sebuah laporan terbaru dari Council on American-Islamic Relations (CAIR), Universitas California, dan Pusat Gender dan Diskriminasi Berkeley, ditemukan bahwa Islamofobia di Amerika Serikat terus meningkat.

Survei di AS juga mengungkapkan bahwa mayoritas orang Amerika tahu sedikit tentang Islam dan imannya. (T/P001/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0