Komisi X DPR: Informasikan Bila Ada Sekolah yang Belum Terima Bantuan

, 3 Shafar 1438/3 November 2016 (MINA) – Anggota Komisi X DPR RI, Mujib Rohmat seusai mengunjungi sejumlah di Kota Palu, Sulawesi Tengah (), meminta kepada daerah yang belum memperoleh bantuan, agar segera menginformasikan ke DPR untuk ditindaklanjuti agar mendapat bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kami minta kepada daerah yang belum mendapat bantuan dapat menginformasikan kepada kami (Komisi X DPR RI) agar dapat ditindaklanjuti,” seru Mujib, Selasa (1/11).

Kedatangan Tim Komisi  X DPR ke sekolah di Sulteng bertujuan untuk memantau sejumlah sekolah yang belum dan sudah mendapatkan dana bantuan dari anggaran negara. Kunjungan ini juga sekaligus untuk memantau perkembangan sekolah, khususnya di bidang keterampilan.

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya itu mengatakan, ada beberapa sekolah yang telah menerima bantuan untuk pembangunan gedung baru. “SMAN 4 Kota Palu telah mendapatkan bantuan untuk pembangunan laboratorium seni dan saat ini sudah dibangun,” ungkap Mujib. (T/P011/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.