Komunitas HOTS Ajak Masyarakat Muslim Hafalkan Surat Yasin

Jakarta, MINA – Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) mengusung semangat awal tahun 2020 dengan mengajak masyarakat Muslim di manapun berada untuk serentak menghafal Al-Quran Surat Yasiin.

HOTS sebagai komunitas penghafal Al-Quran online dengan programnya menghafal Al-Quran melalui WhatsApp, yang diikuti lebih dari 47 ribu member dari berbagai negara ini, diharapkan bisa terus menjadi penyemangat bagi masyarakat Muslim untuk menumbuhkan semangat menghafal Al-Quran kapan saja dan di mana saja.

“Program menghafal serentak Surat Yasiin menjadi pembuka program-program besar kita di 2020 ini. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati mudahnya menghafal Al-Quran dengan Metode Kauny melalui WhatsApp,” kata Ustadz Ade Zezen, Presiden Komunitas HOTS.

Menurutnya, menghafal serentak surat Yasiin ini, ditargetkan diikuti 100 ribu member lintas usia. Sebagai puncak acara, rencananya pada November 2020 mendatang akan digelar Wisuda Akbar QS Yasiin bertepatan milad ke-6 HOTS.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Muslim di manapun berada, mari kita bersama terus mendekatkan diri pada Al-Quran. Semakin banyak ayat-ayat Al-Quran yang kita hafalkan dan amalkan insyaallah akan menjadi syafaat kelak di hari akhir,” ujarnya.

Adapun masyarakat yang ingin bergabung dapat mengirimkan pendaftran ke nomor WhatsApp 082151175117 dengan mengetik DaftarYasin#Nama#Jeniskelamin#Domisili#No.wa

Dalam program ini, HOTS juga merangkul berbagai komunitas lainnya untuk berkolaborasi dan ambil bagian dalam syiar Al-Quran ini. (L/R5/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)