Komunitas HOTS Ajak Masyarakat Muslim Hafalkan Surat Yasin

Jakarta, MINA – Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) mengusung semangat awal tahun 2020 dengan mengajak masyarakat Muslim di manapun berada untuk serentak menghafal Al-Quran .

HOTS sebagai komunitas penghafal Al-Quran online dengan programnya menghafal Al-Quran melalui WhatsApp, yang diikuti lebih dari 47 ribu member dari berbagai negara ini, diharapkan bisa terus menjadi penyemangat bagi masyarakat Muslim untuk menumbuhkan semangat menghafal Al-Quran kapan saja dan di mana saja.

“Program menghafal serentak Surat Yasiin menjadi pembuka program-program besar kita di 2020 ini. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati mudahnya menghafal Al-Quran dengan Metode Kauny melalui WhatsApp,” kata Ustadz Ade Zezen, Presiden .

Menurutnya, menghafal serentak surat Yasiin ini, ditargetkan diikuti 100 ribu member lintas usia. Sebagai puncak acara, rencananya pada November 2020 mendatang akan digelar Wisuda Akbar QS Yasiin bertepatan milad ke-6 HOTS.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Muslim di manapun berada, mari kita bersama terus mendekatkan diri pada Al-Quran. Semakin banyak ayat-ayat Al-Quran yang kita hafalkan dan amalkan insyaallah akan menjadi syafaat kelak di hari akhir,” ujarnya.

Adapun masyarakat yang ingin bergabung dapat mengirimkan pendaftran ke nomor WhatsApp 082151175117 dengan mengetik DaftarYasin#Nama#Jeniskelamin#Domisili#No.wa

Dalam program ini, HOTS juga merangkul berbagai komunitas lainnya untuk berkolaborasi dan ambil bagian dalam syiar Al-Quran ini. (L/R5/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments are closed.