KOMUNITAS MUSLIM AMERIKA DAKWAH PIALA DUNIA BRASIL

onislam
onislam

Sao Paulo, 12 Sya’ban 1435/10 Juni 2014 (MINA) – Komunitas Muslim terkemuka Amerika Serikat, Why Islam  mengumumkan rencana untuk melakukan dakwah dengan misi khusus memberikan informasi akurat tentang Islam kepada ratusan ribu penggemar sepak bola saat berlangsungnya Piala Dunia di sejumlah kota di  Brasil, 12 sampai 13 Juli..

Why Islam merupakan komunitas terkemuka di Amerika Utara dan akan menuju ke Sao Paulo dengan kegiatan  yang bertujuan melayani umat Islam disana. On Islam melaporkan seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Manajer proyek dakwah ini mengatakan disitus web, mereka ingin menyampaikan informasi yang tepat dan otentik tentang Islam melalui cara-cara sederhana, efektif dan inovatif.

Mereka juga berniat menjalin kerja sama dengan organisasi-organisasi lokal untuk memperkuat dakwah di Brasil dan menginspirasi pentingnya dakwah di seluruh dunia.Kunjungan tersebut  merupakan bagian dari misi dakwah di seluruh dunia pada 5 Juli mendatang.

Why Islam adalah salah satu komunitas memiliki proyek penjangkauan yang didukung oleh Lingkaran Islam Amerika Utara (ICNA).

Turnamen sepakbola Piala Dunia FIFA akan berlangsung 12 Juni hingga 13 Juli 2014 di Brasil.

Dua belas kota dijadwalkan menjadi tuan rumah pertandingan, yaitu Belo Horizonte, Brasilia, Cuiaba, Curitiba, Fortaleza, Manuas, Natal, Porto Alegre, Recife, Salvador, Sao Paulo dan Rio de Janeiro. (T/Fauziah/EO2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

Comments: 0