Konsultan Komunikasi Hepi.Inc Resmi Jadi Partner Dompet Dhuafa

Konsultan komunikasi Hepi.Inc resmi menjadi partner Lembaga Sosial Dompet Dhuafa (DD), untuk menyebarkan semangat jangan takut berbagi, menjadi gaya hidup masa kini. (Foto: MINA/Gunawan)

Jakarta, MINA – Konsultan komunikasi Hepi.Inc resmi menjadi partner Lembaga Sosial (DD), untuk menyebarkan semangat jangan takut berbagi, menjadi gaya hidup masa kini.

DD menjalin kemitraan dengan Hepi.Inc untuk meningkatkan   komunikasi yang andal, serta cara-cara menyebarkan kebaikan yang lebih inovatif, demikian keterangan yang diterima MINA, Selasa 2 April.

Dalam menjalin kemitraan tersebut DD dan Hepi.Inc mengangkat tema “Jadikan Memberi sebagai Gaya Hidup Baru” sebagai tujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial untuk menjadikan kebiasaan senang berbagi sebagai bagian dari gaya hidup masa kini, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Hepi.Inc akan membantu DD dalam menyebarkan kebaikan dengan cara yang inovatif agar menfaatnya semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” kata CEO Hepi.Inc Aninditya Kumala Aprilia.

Ia menambahkan, dalam beberapa tahun terakhir, konsultan komunikasi Hepi.Inc berhasil menciptakan ide-ide kreatif yang terbukti dapat meningkatkan nilai dan bisnis kliennya, mulai dari perencanaan strategi komunikasi yang tepat, eksekusi branding, hingga pemasaran dan promosinya.

“Tidak hanya itu, kami juga melakukan program berbagi kebaikan dengan nama #HepiGiving sebagai bentuk Corporate Social responsibility (CSR), yang juga merupakan semangat serta DNA bisnis kami,” sambungnya.

Dari kesamaan prinsip untuk berbagi tersebut, maka Hepi.Inc dan DD berkolaborasi melalui kampanye kindness is the new lifestyle giving, dengan mekanisme yang mudah, transparan dan profesional serta dapat dipertanggungjawabkan.

Direktur Moobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi mengungkapkan, DD sangat senang dapat bekerjasama dengan Hepi.Inc untuk menguatkan, serta meningkatkan potensi DD di Indonesia melalui strategi komunikasi yang andal.

Dengan harapan, ia mengatakan, DD dapat memberikan manfaat lebih luas lagi di masa mendatang.

Lewat kolaborasi kedua lembaga tersebut, hepi.Inc dan DD juga mengajak setiap orang untuk menceritakan kejadian di sekitarnya yang membutuhkan perhatian dan bantuan dengan cara mempostinf di media sosial mereka, dan mention ke akun @

Dengan cara demikian, diharapkan dapat memudahkan upaya menyalurkan bantuan ke sebanyak mungkin orang-orang yang membutuhkan. Dan dari aksi tersebut juga diharapkan akan semakin banyak hal baik yang tersebar, sehingga akan bermunculan aksi-aksi baik yang baru dan inovatif.

Hepi.Inc merupakan communication boutique pertama di Jakarta yang menawarkan jasa berupa strategi komunikasi yang andal dalam bentuk public relation, digital, creative, CSR accelerator dan production.

Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat Idonesia yang mengabdi mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga. (L/hbb/Gun/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.