Koppontren Al-Fatah Lampung Adakan RAT

Muhajirun, Lampung Selatan, MINA –  Koperasi Pondok Pesantren Al-Fatah (Koppontren) adakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Komplek Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah  Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar,  Lampung Selatan, pada Ahad, (26/1).

Ketua pengurus Koppontren Al-Fatah, Suhono mengatakan, RAT ini membahas sekaligus mengesahkan pertanggungjawaban pengawas tahun buku 2019 sebagai salah satu koperasi primer.

Selain melaporkan RAT ia juga menerangkan Koppontren Al-Fatah selalu memberikan bimbingan pada anggota guna menjaga dan meningkatkan kerjasama dengan sesama badan usaha guna menata pertumbuhan koperasi.

Ia juga mengatakan “Saat ini Koppontren Al-Fatah sudah menjadikan Koperasi Digitalisasi di era 4.0 artinya sudah tidak manual lagi,” ujarnya pada RAT bertema Peran Koppontren Al-Fatah Sebagai Koperasi Professional Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0.

Dengan adanya Koperasi Digital seperti Aplikasi Koppontren dan juga transaksi menggunakan mesin EDC, Aplikasi Mobile Android juga mesin ATM, akan lebih memudahkan anggota untuk transaksi dan meningkatkan usaha anggota.

Pada RAT yang dihadiri sekitar 50 anggota koperasi, Suhono juga berharap diadakannya RAT ini bisa meningkatkan pelayanan Koppontren Al-Fatah kepada masyarakat sehingga mewujudkan pelayanan yang lebih baik dan untuk mensejahterakan anggota.

Pada RAT tersebut juga diadakan peresmian pelayanan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) oleh Kepala Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Lampung Selatan, Suwandi. (L/adz/B03/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).