Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lembaga HAM Palestina Kutuk Pembunuhan Relawan oleh Israel

Rudi Hendrik - Rabu, 21 Februari 2024 - 21:04 WIB

Rabu, 21 Februari 2024 - 21:04 WIB

4 Views

Ilustrasi: Petugas medis Bulan Sabit Merah Palestina mengevakuasi korban serangan Israel di Gaza. (Foto: dok. AA)

Gaza, MINA – Pusat Hak Asasi Manusia Palestina (PCHR) mengutuk pembunuhan rekan relawan mereka Nour Naser Abu Al-Nour dan tujuh anggota keluarganya, termasuk putrinya yang berusia dua tahun, melalui serangan udara Israel di rumah keluarganya di Rafah, selatan Jalur Gaza, Palestina.

“Pembunuhan Nour bersama tujuh anggota keluarganya merupakan contoh terbaru dari genosida yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza,” kata PCHR melalui sebuah pernyataan, The New Arab melaporkan.

Menurut lembaga kemanusiaan tersebut, pembunuhan itu merupakan pengingat bahwa seluruh warga Palestina, termasuk pembela hak asasi manusia, adalah target yang sah bagi serangan pemerintah dan tentara Israel.

“Kejahatan keji ini juga merupakan bukti lebih lanjut dari kurangnya ruang aman bagi warga Palestina di Jalur Gaza,” kata PCHR.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Pembantaian Israel di Jalur Gaza sudah memasuki hari ke-138 dan terus berlanjut, yang membuat 29.313 orang syahid sejak 7 Oktober 2023. Sebagian besar korban adalah perempuan dan anak-anak. (T/RI-1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina