Pameran Terbesar Dunia Tentang Palestina di London

, MINA – Tahun ini, London akan kembali menjadi tuan rumah pameran terbesar dunia tentang Palestina.

Pameran yang diselenggarakan oleh (FOA) yang berbasis di Inggris mengatakan, Palestine Expo bertujuan untuk membawa kesadaran kepada perjuangan Palestina melalui pameran budaya, sejarah, makanan dan hiburan, demikian WAFA melaporkan yang dikutip MINA.

Pameran itu akan berlangsung selama dua hari yang akan diadakan pada 6-7 Juli 2019 mendatang di Olympia Exhibition Centre, London, Inggris.

Lima puluh pembicara terkenal, penulis, cendekiawan, juru kampanye, dan tokoh politik dijadwalkan dapat mengambil bagian dalam acara tersebut bersama dengan koki, seniman, pelawak, dan penampil pekerja seni lainnya.

Anggota Palestina dari Knesset Israel (parlemen) Ahmad Tibi dan Yousef Jabareen adalah di antara yang akan hadir, bersama dengan penulis dan cendekiawan Israel Ilan Pappe, aktivis Palestina Issa Amro, anggota parlemen Inggris Andy Slaughter dan bintang Inggris “Eastenders” John Altman.

Pengunjung akan mendengar kisah-kisah dari warga Palestina yang bepergian ke London. Kios dan distrik perbelanjaan juga sedang dipersiapkan untuk menawarkan berbagai barang dagangan Palestina, seni, produk fashion dan kecantikan, serta makanan Palestina yang baru dibuat, termasuk falafel dan knafeh. (T/Ais/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.