Majelis Tarbiyah Minta Asatidz Ikut Seminar Pendidikan di Lampung

Lampung, MINA – Majelis Tarbiyah Jama’ah Muslimin (Hizbullah) meminta lembaga-lembaga pendidikan Al-Fatah mengirim utusan mengikuti Seminar Pendidikan yang akan dilaksanakan pada rangkaian Talim Pusat, pada Jumat (26/4), di Gedung Pertemuan Balai Penelitian Tanaman Pertanian (BPTP/LPTI) Natar, Lampung Selatan.

Amir Majelis Tarbiyah, Ahmad Zubaidi, mengatakan, “Kami mengharapkan setiap lembaga Tarbiyah/Ponpes/Madrasah Al-Fatah dapat mengirimkan Ketua Madrasahnya dan Wakilnya,” demikian rilis pernyataan yang diterima MINA, Senin (1/4).

Ia menambahkan, sedikitnya setiap lembaga dapat mengirimkan dua asatidznya untuk mengikuti acara tersebut.

“Mohon amal shalehnya, agar  para Wali, Naib, dan Rois bisa menyampaikan dan mengamanatkan kepada yang bersangkutan untuk mengikuti acara tersebut,” ucapnya.

Demi mengsukseskan acara ini, ia menegaskan, peserta diharapkan dapat mengkonfirmasi kehadirannya kepada Al-Mujahid, selaku Panitia, melaui telpon atau WhatsApp 081381315234 atau 08971284304.

Peserta juga agar menyiapkan infaq kontribusi Rp 100.000 per orang, dan dapat mengikuti seminar dengan sungguh-sungguh dan aktif. Ketentuan lainnya,agae membawa alat tulis (laptop, buku, pena)  dan flashdisck.

“Juga agar berpakaian rapi, bersepatu dan kepada seluruh peserta akan diberikan sertifikat,” ujarnya.

“Jazakallah khairan dan amal shaleh para pemegang amanah, semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkan setiap langkah ibadah kita di jalan-Nya, Aamin,” imbuhnya (R/Gun/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)