Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MANDIRI INTERNATIONAL ISLAMIC EXPO PERMUDAH MUSLIM INDONESIA UNTUK HAJI-UMROH

Nidiya Fitriyah - Sabtu, 22 November 2014 - 10:55 WIB

Sabtu, 22 November 2014 - 10:55 WIB

835 Views ㅤ

Rudianto Prasetiadi (Foto: MINA)
<a href=

Rudianto Prasetiadi (Foto: MINA)" width="180" height="300" /> Rudianto Prasetiadi (Foto: MINA)

Jakarta, 28 Muharram 1436/21 November 2014 (MINA) – Menejer Umum Alia Wisata, yang juga perencana acara Mandiri International Islamic Expo 2014 Rudianto Prasetiadi mengatakan, acara tersebut membantu mempermudah muslim Indonesia khususnya, untuk melakukan haji-umroh.

“Membantu mempermudah muslim Indonesia untuk melakukan haji-umroh, karena di sinilah pengunjung bisa mendapatkan penawaran-penawaran khusus dari setiap biro-biro perjalanan umroh-haji,” kata Rudianto, Jumat (21/11).

Rudianto mengatakan kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), selain bisa mendapatkan paket haji-umroh lebih murah dan mudah, pengunjung mendapatkan penerangan bagaimana cara mendaftar haji, dan berbagai informasi-informasi terkait haji-umroh.

Dia mengatakan, dari tahun ke tahun acara ini disambut masyarakat secara antusias dan  pemerintah juga mendukung terselenggaranya Mandiri International Islamic Expo dan Abacus Indonesia Travel Fair 2014.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

Ajang Mandiri dan Abacus ini dibuka oleh Direktur Pengembangan Minat Khusus, Convention, Incentive & Event Akhyaruddin SE.  MSc, dihadiri Direktur Penyelenggara Haji dan Umroh Prof. Dr. Abdul Jamil, bersama Senior Vice President Consumer Cards Group Bank Mandiri, Boyke Yurista, Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Agus Sudiarto dan Direktur Axa Mandiri bisnis asuransi umum Syah Amondaris.

Mandiri Expo yang ke-10 menawarkan berbagai paket umroh-haji dan wisata Muslim termasuk promo tiket penerbangan dan hotel.

Masyarakat juga  dapat berkonsultasi langsung dengan biro-biro perjalanan wisata, penyelenggara umroh dan haji, asuransi perdagangan dan yang lainnya.

Sementara itu, Abacus Indonesia Travel Fair diikuti 41 perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata seperti agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan penginapan yang memberikan berbagai paket wisata pada masyarakat. (L/P006/P008/R01)

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Ekonomi
Ekonomi
Ekonomi
Ekonomi