Marrakech Cuisine Berikan Diskon Untuk Anggota Ormas Islam

Jakarta, MINA – Pemilik restoran Cuisine, Maria Rotinsulu El Mourabiti mengatakan untuk mengenalkan masakan Maroko kepada umat Islam di Jakarta, ia memberikan diskon hingga 10 persen untuk anggota yang memiliki kartu tanda anggota Organisasi Masyarakat Islam.

“Dengan cara menunjukkan KTA ormas, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon khusus,” kata Maria di Jakarta, Jumat (24/01).

Alasan Maria memberikan diskon, agar umat Islam lebih mengenal cita rasa masakan Maroko yang ada di Marrakech Cuisine. Menurutnya, saat ini yang banyak terkenal masakan Arab, maka Maroko juga memiliki cita rasa tinggi dalam kuliner.

Selain bisa datang langsung ke restoran, penikmat masakan Maroko juga bisa langsung order atau reservasi melalui form yang telah disediakan di situs resmi bernama restoranmaroko.com. Hal ini untuk memudahkan penikmat masakan Maroko yang tidak sempat keluar rumah.

“Diskon untuk anggota ormas ini berlaku selama tahun 2020 saja, jadi silakan mencoba masakan khas Maroko, sembari menikmati alunan musik Maroko dan nuansa khas Maroko,” ujarnya.  (L/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)