Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masjid Salman ITB Bersama MER-C Indonesia akan Gelar Acara Bandung for Gaza

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Masjid Salman ITB. (Foto: BaleBandung)

Jakarta, MINA – Masjid Salman ITB bersama MER-C Indonesia serta sejumlah lembaga lainya seperti Komunitas Pejuang Subuh MRPI dan Yayasan Masjid Pantai Nusantara (YMPN), akan menggelar acara Bandung for Gaza pada Ahad, 3 November 2024 mendatang.

“Pada 3 November kami akan menggelar acara Bandung for Gaza bersama Masjid Salman ITB dan sejumlah lembaga lainnya. Kami menyambut baik inisiasi teman-teman dari Bandung khususnya Masjid Salman ITB, yang memberikan tempat untuk penyelenggaraan acara solidaritas untuk Gaza,” kata Manajer Operasional MER-C Rima Manzanaris kepada MINA, Sabtu (26/10).

Ia mengatakan acara ini gratis, terbuka untuk umum dan akan diramaikan dengan sejumlah acara di antaranya Walk for GAZA yang berlangsung pukul 06.00 – 09.00 WIB di CFD Dago, start Bundaran Cikapayang dan Finish di Masjid Salman, Bandung.

Acara dilanjutkan dengan Live from GAZA bersama relawan MER-C, Talkshow bersama Relawan MER-C yang baru saja kembali dari Jalur Gaza dr. Dany K. Ramdhan dan Ketua Presidium MER-C dr. Hadiki Habib kemudian Tausyiah dari Ketua MUI Bandung KH. Miftah Faridl, yang akan digelar di Masjid Salman ITB, Bandung.

Baca Juga: Muhammadiyah Terus Dukung Perjuangan Palestina, Salurkan Sumbangan Rp 1 M

Selain itu juga ada Pameran Foto terkait kondisi Jalur Gaza serta dokumentasi kegiatan Relawan MER-C di Gaza.

Rima mengatakan, acara ini merupakan upaya kolaborasi untuk solidaritas Palestina dan berharap kolaborasi bisa berlanjut di wilayah-wilayah lainnya sampai nanti Palestina merdeka.

“Kami mengajak warga Bandung, mari sama-sama kita hadiri acara ini baik di CFD Dago maupun Masjid Salaman ITB. Semoga ini menjadi bukti dukungan kita untuk saudara-saudara kita di Gaza dan untuk perjuangan kemerdekaan Palestina,” ujarnya.[]

 

Baca Juga: Masjid Baitul Hikmah Jaksel Hadirkan Juru Bahasa Isyarat Saat Khutbah Jumat

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Indonesia
Palestina
Palestina