Masjid Taqwa Gunung Sari Bandar Lampung Peduli Palestina

Bandar Lampung, MINA – Jemaah Bandar Lampung selama tujuh hari melaksanakan penggalangan dana dan do’a bersama sebagai bentuk kepeduliaan terhadap saudara-saudara di Palestina.

Menurut keterangan yang diterima MINA, Sabtu (22/5), penggalangan dana  dilakukan secara langsung dan melalui rekening masjid (online),  sebagai bentuk rasa peduli dan dukungan untuk Palestina.

Kusno selaku perwakilan dari Pengurus dan Jamaah Masjid Taqwa Gunung Sari Bandar Lampung dalam serah terima donasi kepada , Jumat (21/5) menyampaikan, Jemaah ikut peduli kepada saudara-saudara di Palestina terutama anak-anak, wanita dan saudara-saudara yang sedang terdzolimi.

InsyAllah melalui doa-doa kita dan mudah-mudahan bersama turunnya mukjizat dari Allah SWT berupa pertolongan untuk Saudara-saudara di Palestina semakin dekat,” ucap Kusno,

“Harapan untuk Palestina mudah-mudahan pertolongan Allah segera datang untuk perdamaian di Palestina,” tambahnya.

Abu Abdullah, perwakilan Risma Masjid Taqwa Gunung Sari menyampaikan, “Inisiatif kami untuk melakukan penggalangan dana ini karena kami termotivasi dan tergerak dari melihat temen-temen risma, komunitas dan organisasi lain yang sudah bergerak terlebih dahulu untuk peduli kepada saudara-saudara kita di Palestina. Semoga risma-risma di masjid lainnya dapat mengikuti jejak kami untuk peduli dan membela saudara-saudara kita di Palestina.”

Branch Manager ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara yang menerima donasi tersebut mengatakan, ACT yang sudah memiliki Kantor Cabang di Gaza Palestina.

Pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan amanah tersebut, karena ACT bisa lebih mudah untuk mengakses penyaluran bantuan ke Jalur Gaza Palestina, dan bisa dengan cepat menolong saudara kita yang butuh uluran tangan kedermawanan kita sebagai muslim dimanapun berada.

“Semoga Risma dan Masjid yang lain juga bisa mengikuti Kepedulian ini. Sekecil apapun kepedulian kita, semoga jadi pemberat timbangan kebaikan kita kelak.”, ucap Fajar. (R/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.