Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Massa di Jerman Kecam Agresi Israel Atas Gaza dan Tepi Barat

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - Senin, 2 September 2024 - 09:20 WIB

Senin, 2 September 2024 - 09:20 WIB

16 Views

Aksi Massa berkumpul di kota Bremen, Jerman, Ahad (1/9/2024) mengecam agres Israel atas Gaza dan Tepi Barat. (Quds Press)

Bremen, MINA – Aksi Massa berkumpul di kota Bremen, Jerman, menggelar pawai besar-besaran untuk mengecam agresi, kejahatan, dan pembantaian yang dilakukan oleh penjajah Zionis Israel atas Jalur Gaza dan Tepi Barat, termasuk Yerusalem.

Aksi massa melibatkan komunitas Palestina, Arab dan umat Islam serta solidaritas warga Jerman dan Eropa. Quds Press melaporkan, Ahad (1/9).

Para peserta pawai mengibarkan bendera Palestina dan spanduk-spanduk yang menyatakan solidaritas terhadap rakyat Palestina.

Mereka juga menyerukan masuknya makanan, bantuan, dan pasokan medis ke Jalur Gaza.

Baca Juga: Turki Gelar Perkemahan Khusus Media Peduli Palestina

Selama lima hari berturut-turut, Jenin dan kampnya, Tulkarm, Tubas dan kamp al-Faraa di Tepi Barat utara diserang oleh tentara penjajah Zionis, yang merupakan serangan terbesar sejak tahun 2002, yang menyebabkan 22 warga Palestina gugur syahid.

Perlawanan Palestina, yang dipimpin oleh Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, dan Saraya Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam, menghadapi agresi penjajah dengan meledakkan bahan peledak dan menembaki tentara penjajah, yang menyebabkan sejumlah orang terluka. Demikian menurut pernyataan faksi-faksi tersebut.

Wilayah Tepi Barat yang diduduki menyaksikan serangan terus menerus oleh pasukan penjajah, diselingi dengan konfrontasi lapangan, yang mengakibatkan penangkapan ribuan warga Palestina dan kematian ratusan syuhada. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prancis Terus Kirim Senjata ke Israel Meski Dapat Kecaman

Rekomendasi untuk Anda