Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Media Jadi Penjaga Kepentingan Umat di Bulan Pemilu

Widi Kusnadi - Rabu, 31 Januari 2024 - 09:32 WIB

Rabu, 31 Januari 2024 - 09:32 WIB

8 Views

Bogor, MINA – Ketua Presidium Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dr. Sarbini Abdul Murad, menyoroti peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada publik, terutama masa-masa pemilu seperti saat ini.

Dalam pernyataannya, Sarbini menekankan bahwa media harus berani dan konsisten dalam memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi yang jelas untuk kepentingan umat.

“Media tidak sekadar mengekspose atau tidak memberitakan sesuatu yang harus diketahui oleh publik, tetapi juga harus menjaga kepentingan umat.” ujar Sarbini dalam acara Musyawarah Kerja Radio Silaturahim, Puncak, Senin (30/1).

Dokter yang juga beberapa kali menjadi nara sumber di Rasil itu juga   menegaskan, dalam situasi seperti ini, media memiliki tanggung jawab besar untuk memperjuangkan kepentingan umat dan media memiliki peran kunci dalam hal itu.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Akhir Pekan Diprediksi Berawan

Dr. Sarbini Abdul Murad juga menekankan pentingnya kepercayaan diri dalam membawa informasi yang dapat memberikan manfaat kepada publik.  (L/P2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Libur Panjang Maulid, Jasa Marga Prediksi 627.000 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia