Menag Kopdar Dengan Netizen

Jakarta, 26 Sya’ban 1437/4 Juni 2016  (MINA) – Di tengah-tengah kesibukan tugas negara yang sangat padat, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengadakan acara silaturahmi bersama netizen, di kediaman resmi menteri di Kompleks Menteri Widya Chandra Jakarta.

Acara mengambil tema “#KopdarMenag Bersama Netizen #Maknai Cinta”. Acara tersebut juga dalam rangka memasuki bulan Ramadhan.

“Saya bersyukur acara ini bisa terselenggara, tujuannya bisa lebih mengakrabkan saya kepada seluruh saudara,” kata Lukman di tengah acara, Jumat (4/6).

Ia mengaku senang, bahwa  selama ini banyak bisa berkomunikasi dengan masyarakat melalui media sosial, namun di acara ini bisa dipertemukan dengan netizen dan juga bisa mempererat jalinan silaturahim.

Tentang tema yang diangkat dalam acara ini, menurut Menag, memaknai cinta adalah menebar kasih sayang kepada sesama karena Allah Subhanahuwataala.

“Memaknai cinta, kita harus tahu siapa diri kita dan siapa Tuhan kita. Kita lahir dari orang tua tentu Tuhan yang menciptakan, dengan kasih sayang dan cinta. Saya memaknainya seperti itu,” tutupnya. (L/M09/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: habibi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.