Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menpora Jamin Keamanan Timnas Bahrain di Jakarta

Lailatul Mukarromah Editor : Sri Astuti - 25 detik yang lalu

25 detik yang lalu

0 Views

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. (Foto: Kemenpora)

Jakarta, MINA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menjamin keamanan Tim Nasional Sepak Bola Bahrain saat bertandang ke Indonesia, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta Maret 2025 mendatang.

“Terkait laga Indonesia vs Bahrain saya sudah koordinasi dengan Ketum PSSI untuk menjamin bahwa keamanan tim Bahrain di Indonesia pasti kita jamin,” kata Dito di Istana Jakarta, Ahad (20/10) malam.

Sebelumnya diketahui hasil imbang 2-2  saat kedua tim berlaga pekan lalu menuai kontroversi, karena kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf dianggap tidak adil dan mendapat komentar keras dari warganet Indonesia.

Pertandingan kedua dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada Maret 2025, tetapi Bahrain meminta FIFA  memindahkan pertandingan ke tempat netral di luar Indonesia, dengan alasan keamanan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Jadi Tim Terproduktif di Kualifikasi Piala Dunia

“Dan ini jangan sampai mencari-cari alasan. Indonesia sangat aman untuk bertanding. Pak Ketum PSSI juga sudah berkoordinasi  dengan FIFA dan AFC dan insya Allah kita akan membuat surat bersama antara pemerintah dan PSSI yang akan kita layangkan baik untuk FIFA dan AFC,” ujar Dito.

“Intinya isinya adalah Indonesia sangat siap untuk menerima para tamu-tamu dan tim-tim dunia dan even kelas internasional,” pungkasnya.

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Komentar Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dikalahkan China

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport