MENTERI AGAMA: APARATUR ADALAH PELAYAN MASYARAKAT

(Foto: Kemenag)
(Foto: Kemenag)

Jakarta, 16 Rajab 1436/5 Mei 2015 (MINA) – mengingatkan aparaturnya akan tugas pelayanan yang harus dilaksanakan setiap pegawai . Menurutnya, tugas utama  aparatur sipil negara adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua adalah pelayan masyarakat yang bertujuan melayani segala kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya di bidang keagamaan,” pesan Lukman Hakim Saifuddin saat  memberikan arahan sekaligus membuka acara Pembinaan Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Prov DKI Jakarta, Selasa (05/05).

Dalam keterangan yang diperoleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA), kegiatan pembinaan ini dikuti oleh seluruh aparatur Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta. Ikut mendampingi Menteri, Karo Umum Syafrizal dan Kabag TU Pimpinan (Sesmen) .

Agar dapat memberikan layanan secara maksimal, Menag meminta setiap apartur dapat memahami dan menguasai tugasnya. Lukman mengatakan, Kementerian Agama harus dapat menjadi role model lembaga pemerintahan yang dapat menampilkan performa terbaik dalam pelayanan publik yang efektif, efesien, transparan dan yang terpenting bebas dari korupsi

Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, dalam laporannya mengatakan bahwa  Kanwil Kemenag Prov DKI Jakarta siap mensukseskan program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih-Melayani. Untuk keperluan itu, Kanwil DKI telah menentukan dua wilayah Kota di Jakarta sebagai pilot project, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0